Berita  

Sambang Tokoh Masyarakat, Polsek Kepulauan Seribu Selatan Terima Saran dan Masukan

Jakarta – Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan, Polres Kepulauan Seribu AKP Wisnu Wardono, S.H. didampingi Bhabinkamtibmas Pulau Untung Jawa melaksanakan kegiatan sambang terhadap Tokoh Masyarakat di Pulau Untung Jawa, Kepulauan Seribu Selatan, Rabu (26/10/2022).

Adapun tokoh tersebut adalah Bapak Romli yang merupakan tokoh masyarakat di Pulau Untung Jawa Kepulauan Seribu dan juga merupakan Ketua RW. 01 Pulau Untung Jawa.

AKP Wisnu mengatakan bahwa dalam pelaksanaan tersebut, pihaknya memohon saran kepada tokoh masyarakat terkait dengan pelayanan dan pelaksanaan tugas Kepolisian yang sudah dilaksanakan oleh jajaran Polsek Kepulauan Seribu Selatan.

BACA JUGA:  Antispasi Banjir, Kapolsek Mampang dan Camat Bentuk Kampung Siaga Bencana

“Hari ini kami didampingi Bhabinkamtibmas Pulau Untung Jawa melaksanakan kegiatan sambang terhadap tomas yang ada di wilayah Pulau Untung Jawa yaitu Bapak Romli”, tutur Wisnu.

“Dalam sambang tersebut, kami memohon masukan dan saran tentang pelayanan serta kegiatan Kepolisian yang telah kami laksanakan setiap hari”, tambahnya.

Menurut keterangan Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan, Bapak Romli memberikan apresiasi kepada Polsek Kepulauan Seribu Selatan yang telah memberikan pelayanan prima bagi masyarakat Pulau Untung Jawa. Selanjutnya Bapak Romli memberikan saran dan masukan kepada Polri khususnya Polsek Kepulauan Seribu Selatan untuk memberikan himbauan kepada orang tua yang memiliki anak-anak dibawah umur agar mengawasi anak-anaknya supaya tidak terlibat kenakalan remaja.

BACA JUGA:  Sat Reskrim Polrestro Bekasi Kota Ungkap Kasus Pencabulan dan Kekerasan Terhadap Anak Yang Menyebabkan Meninggal

“Alhamdulillah, kami mendapatkan apresiasi terkait dengan pelayanan yang sudah kami berikan dan dirasakan langsung oleh masyarakat khususnya di Pulau Untung Jawa ini. Untuk itu kami akan pertahankan dan tingkatkan kualitas pelayanan sehari-hari”, ucap Wisnu.

“Selain itu kami juga mendapat beberapa saran dari tokoh masyarakat untuk melakukan himbauan dan penertiban terhadap remaja yang ada di Pulau Untung Jawa ini agar tidak memicu adanya gangguan kamtibmas. Menurut informasi yang kami dapat adik-adik remaja diduga sering bolos sekolah, melakukan aktivitas hingga larut malam dan ugal-ugalan dalam mengendarai sepeda motor”, jelasnya.

BACA JUGA:  Satuan Polair Polres Kepulauan Seribu Intensifkan Patroli Laut di Perairan Pulau Ayer untuk Mencegah Kejahatan Laut

“Untuk itu kami akan segera tindak lanjuti dan laksanakan apa yang menjadi saran dari tokoh masyarakat Pulau Untung Jawa demi terciptanya sitkamtibmas yang kondusif”, pungkasnya.