Berita  

Sambang Tomas, Bhabinkamtibmas Pulau Pari Upayakan Terciptanya Rasa Nyaman Bagi Masyarakat dan Wisatawan

 

Jakarta – Upaya preventif dalam rangka mendekatkan Polri dengan masyarakat sekaligus menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di suatu wilayah. Upaya tersebut adalah sambang. Sambang rutin dilaksanakan oleh jajaran Kepolisian dalam hal ini Bhabinkamtibmas Pulau Pari Polsek Kepulauan Seribu Selatan, Polres Kepulauan Seribu Bripka Khohim Chovivi, Minggu (08/01/2023).

Hari ini Bripka Khohim melaksanakan sambang kepada Bapak Zaenudin yang merupakan warga RT. 02/004 dan juga tokoh masyarakat Pulau Pari, Kepulauan Seribu Selatab.

BACA JUGA:  Jenguk Korban Bom Bunuh Diri Polsek Astana Anyar. Kapolri : Tetap Semangat Lindungi Masyarakat

Khohim memberikan imbauan kepada tokoh masyarakat dalam hal ini Bapak Zaenudin agar selalu menjaga situasi kamtibmas kewilayahan Pulau Pari tetap aman dan kondusif.

“Kami melaksanakan sambang kepada Bapak Zaenudin yang mana ia adalah warga sekaligus tomas Pulau Pari”, ujar Khohim.

“Kami berikan imbauan agar selalu berperan aktif dalam upaya menciptakan sitkamtibmas yang aman dan kondusif”, tambahnya.

BACA JUGA:  Team Patroli Satpolair Polres Kepulauan Seribu Tinjau dan Himbau Keselamatan Nelayan di Perairan Pulau Damar

“Kami harap dengan sambang ini, sitkamtibmas dapat terusbterjaga dan tentunya masyarakat maupun wisatawan akan merasa aman dan nyaman”. Tutupnya.