Berita  

Sambang Tomas, Pak Bhabin Pulau Pari Jalin Sinergi Guna Ciptakan Wilayah Yang Aman

Jakarta – Salah satu upaya preventif dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif, Polri khususnya Bhabinkamtibmas rutin melaksanakan sambang warga. Pada kesempatan ini, Bhabinkamtibmas Pulau Pari, Polsek Kepulauan Seribu Selatan, Polres Kepulauan Seribu, Bripka Khohim Chovivi melaksanakan sambang kepada tokoh masyarakat Pulau Pari yaitu Bapak Suaedi, Sabtu (25/02/2023).

Lewat sambang yang dilakukannya, Khohim bertukar informasi terkait dengan perkembangan situasi kewilayahan khususnya di wilayah Pulau Pari, Kepulauan Seribu Selatan.

BACA JUGA:  Bhabinkamtibmas Polres Kepulauan Seribu Sosialisasikan Call Centre Polri 110 untuk Meningkatkan Keamanan Publik

Selain itu, Khohim memberikan imbauan kamtibmas agar seluruh masyarakat turut serta dalam upaya mewujudkan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat Pulau Pari agar aman dan kondusif.

“Lewat kegiatan sambang kami jajaran Bhabinkamtibmas melakukan pertukaran informasi dengan warga terkait dengan perkembangan situasi di wilayah”, ucap Khohim.

“Tak lupa kami juga memberikan beberapa imbauan kamtibmas yang mana adalah ajakan kepada agar tokoh masyarakat dan seluruh lapisan masyarakat agar bersinergi dalam upaya mewujudkan sitkamtibmas aman dan kondusif, khususnya di wilayah Pulau Pari ini”. Jelasnya.

BACA JUGA:  Kapolres Kepulauan Seribu Ingatkan Wisatawan Pentingnya Keselamatan Berwisata Di Laut