Berita  

Sambangi Siswa – Siswi SMPN Satu Atap Pulau Pari, Pak Bhabin Polsek Kepulauan Seribu Selatan Ajarkan Kebaikan

Jakarta – Police Goes to School, sebuah program Polri untuk memberikan edukasi di sekolah oleh anggota Polri melalui metode sosialisasi, ceramah, seminar, dan metode lainnya. Police Goes to School juga dilaksanakan sebagai upaya memupuk kedekatan antara Polri dengan Pelajar.

Kali ini Police Goes To School dilaksanakan di SMPN Satu Atap Pulau Pari Kepulauan Seribu Selatan Kepulauan Seribu Polres Kepulauan Seribu melalui Bhabinkamtibmas Pulau Pari Bripka Khohim Chovivi. Kamis (08/12/2022).

BACA JUGA:  Kapolda Metro Jaya Berikan Apresiasi Kepada Pemenang Sayembara Kampung Tangguh Jaya

Khohim mengatakan bahwa kegiatan Police Goes to School merupakan program Polri untuk memberikan semangat dan dukungan moril kepada para pelajar agar tetap semangat dalam menggapai cita-citanya.

“Police goes to School ini menjadi sarana Polri dalam upaya memberikan motivasi kepada para adik-adik pelajar untuk selalu giat dalam belajar yang merupakan hal penting dalam upaya menggapai cita-cita”, ujar Khohim.

BACA JUGA:  Apel Hari Buruh, Kapolda Metro Imbau Anggota Tak Pakai Senpi-Gas Air Mata

“Selain itu saya juga memberikan edukasi tentang bahaya penyalahgunaan narkoba kepada mereka, agar masa depan mereka tidak rusak karena narkoba”. tutup Khohim.