Berita  

Sambangi Tour Guide, Pak Bhabin Polsek Kepulauan Seribu Selatan Berikan Himbauan Kamtibmas

Jakarta – Demi menjaga sitkamtibmas wilayah Kepulauan Seribu tetap kondusif, Bhabinkamtibmas Pulau Tidung aktif laksanakan sambang kepada warganya demi serap segala permasalahan yang ada di wilayahnya tersebut.

Kali ini Briptu Andhika menyambangi Sdr. Ramdhan dan Sdr. Wahyu yang merupakan Tour Guide di Pulau Tidung Kepulauan Seribu Selatan, dengan tujuan memberikan himbauan Kamtibmas dan mengajak mereka untuk aktif berperan serta dalam mengajak wisatawan yang berkunjung ke Pulau Tidung untuk ikut menjaga sitkamtibmas wilayah tetap aman dan nyaman, Rabu (28/12/2022).

BACA JUGA:  Berikan Rasa Aman, Sat Polair Polres Kepulauan Seribu Temani Nelayan Melaut

Andhika mengatakan, “Libur Natal dan Tahun Baru ini jumlah wisatawan yang datang ke wilayah Kepulauan Seribu mengalami peningkatan, tentunya peningkatan jumlah wisatawan ini harus diantisipasi dengan baik dan benar agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan”.

“Karena itulah peran tour guide atau pemandu wisata disini sangat penting karena merekalah yang bisa memberikan pemahaman kepada para wisatawan agar saat berlibur tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan”, ungkap Andhika.

BACA JUGA:  Bripka Marwansyah Bhabinkamtibmas Pulau Pramuka Ajak Warga Mantapkan Kamtibmas Pasca Pemilu 2024

“Saya juga menghimbau para tour guide yang lain agar segera menginformasikan kepada Polsek Kepulauan Seribu Selatan ataupun Anggota Polri yang ada disini jika terjadi hal-hal yang dapat mengganggu kondusifitas wilayah Kepulauan Seribu Selatan khususnya Pulau Tidung”. pungkas Andhika.