Sambangi Warganya, Kapospol Pulau Pari Polsek Kepulauan Seribu Selatan Berikan Himbauan Kamtibmas

Jakarta – Sambang, sebuah upaya preventif yang dilakukan oleh jajaran Polsek Kepulauan Seribu Selatan untuk lebih mendekatkan diri kepada warga masyarakat.

Tidak hanya di pagi hari, malam ini pun Kapolsubsektor Pulau Pari melakukan sambang ke rumah-rumah warga di Pulau Pari, Kepulauan Seribu Selatan untuk sekedar berkomunikasi sekaligus mendengar aspirasi warga, Rabu malam (04/01/2023).

BACA JUGA:  Kapolri Dijadwalkan ke Lokasi Gempa, Distribusikan 3.000 Sembako

Kapospol Pulau Pari, Aipda Madjid mengatakan, “Sambang yang saya lakukan ini bertujuan untuk mendekatkan diri kepada warga yang ada di Pulau Pari agar mereka merasa aman dan nyaman dengan kehadiran Polri”.

“Dalam pelaksanaan sambang ini saya mengajak warga yang saya sambangi untuk selalu ikut menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan masing-masing agar wilayah Pulau Pari tetap aman dan nyaman”.

BACA JUGA:  Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW, Kapolri: Sinergitas Elemen Bangsa Wujudkan Persatuan

“Selain itu saya juga memberikan himbauan kepada warga untuk selalu waspada saat melakukan aktifitas dilaut karena akhir-akhir cuaca sedang kurang bersahabat, tambahnya.

“Alhamdulillah dengan kegiatan sambang yang saya lakukan ini mendapat apresiasi dari warga, mereka berharap kegiatan semacam ini tetap rutin dilaksanakan agar warga merasa aman dan nyaman”. ujar Madjid.

BACA JUGA:  Melalui Subuh Keliling Ditbinmas Polda Metro Minta Masyarakat Tetap Jaga Keamana di Tahun Politik*