Sambut Hari Bhayangkara-77, Polda Metro Jaya Gelar Bakti Kesehatan Gratis Untuk Masyarakat

POLDA METRO JAYA – Biddokkes Polda Metro Jaya menggelar bakti kesehatan di Kampung Sawah Balong RT 06/RW 04 Kel. Srengseng, Kec. Kembangan, Jakarta Barat, Selasa (20/06/2023).

Wakapolda Metro Jaya Brigjen Pol Suyudi hadir dalam kegiatan tersebut mengatakan, bakti kesehatan ini dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 77.

“Jadi kegiatan bakti kesehatan ini merupakan rangkaian kegiatan yang dilaksanakan oleh Polda Metro Jaya dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-77 yang puncaknya nanti dilaksanakan pada tanggal 1 Juli 2023,” ungkap Suyudi.

BACA JUGA:  Kapolda Jateng Pastikan Pengamanan U-17 Dilakukan Secara Humanis

ia menjelaskan, Bakti kesehatan tersebut dilaksanakan oleh Biddokes Polda Metro Jaya bekerjasama dengan Bank Mandiri diantaranya kegiatan Pengobatan Umum, Pengobatan Gigi dan Mulut, Vaksinasi, Khitanan, Pencegahan Stunting, KB/KIA, Penyuluhan UKGS Cara Menyikat Gigi yang Benar.

“Pengobatan Umum sebanyak 300 peserta, Pengobatan Gigi dan Mulut 69 peserta, Vaksinasi 3 peserta, Khitanan 10 peserta, Pencegahan Stunting 32 peserta, dan KB/KIA 6 peserta.ucapnya

BACA JUGA:  28 Tahun Pengabdian Akpol 1995 untuk Polri yang Presisi

Selain itu, Polda Metro Jaya juga menggelar Bakti sosial penyaluran 300 paket sembako gratis untuk Masyarakat.

“Semoga bantuan sosial yang diberikan oleh Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri), ini dapat meringankan beban masyarakat yang membutuhkan dan kurang mampu,” tutupnya.