Berita  

Sambut HUT Bhayangkara ke-77, Polda Metro Jaya Ziarah dan Tabur Bunga di TMP Pondok Aren

JAKARTA – Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 77, Dit Samapta Polda Metro Jaya bersama Polres Tangerang Selatan dan Polres Metro Tangerang Kota melaksanakan kegiatan ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Bahagia, Pondok Aren, Tangerang Selatan, Rabu (28/6).

Dir Samapta Polda Metro Jaya, Kombes Pol Ahmad Zaenudin yang memimpin acara tersebut mengatakan, kegiatan tabur bunga ini dalam rangka mengenang jasa para pahlawan dan mendoakan arwah para pahlawan sekaligus sebagai bentuk penghargaan kepada para pahlawan.

BACA JUGA:  Sat Binmas Polres Kepulauan Seribu Berikan Penyuluhan Anti Narkoba dan Kenakalan Remaja kepada Siswa SMPN 133 Pulau Pramuka

“Dengan kegiatan ziarah dan tabur bunga ini diharapkan dapat membuat para personel (Polri) mampu meneladani dan mencontoh semangat dari pahlawan,” kata Kombes Zaenudin di TMP Bahagia, Pondok Aren Tangsel, Rabu (28/6/2023).

“Kita harap jasa-jasa para pahlawan dapat menjadi suri tauladan bagi kita semua,” sambungnya.

Zaenudin meminta kepada personel yang hadir untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

BACA JUGA:  Kakorlantas Polri Bersama Kapolda Bali Laksanakan Tactical Floor Game (TFG) dalam KTT Archipelagic and Island State Forum

“Baik dalam melaksanakan tugas sebagai pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat,” ujarnya.

Kegiatan ini, kata Zaenudin, dilakukan juga dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-77 yang jatuh pada tanggal 1 Juli besok.

“Mengusung tema pada HUT Bhayangkara ke-77 tahun ini, Polri Presisi Untuk Negeri pemilu damai menuju Indonesia Maju, Semoga Polri semakin dekat dan dicintai masyarakat ,” pungkasnya.

BACA JUGA:  Cegah Stunting, Kapolsek Kemayoran Bagikan Sembako Dan Susu Kepada Masyarakat.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Dir Samapta PMJ, Kapolres Tangerang Selatan, Kapolres Tangerang Kota, Wadir Samapta PMJ serta para Kasubdit, Kasi, dan Kanit Dit Samapta Polda Metro Jaya.