Sambut HUT Bhayangkara ke 77: Polres Kepulauan Seribu Gelar Sunatan Massal di Pulau Lancang

Jakarta – Polres Kepulauan Seribu memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Bhayangkara dengan menyelenggarakan acara sunatan massal yang dilaksanakan di Pulau Lancang (26/06/2023). Acara tersebut dihadiri oleh Kapolres Kepulauan Seribu, AKBP Ary Sudradjat, S.H., S.I.K., M.H., dan berbagai elemen masyarakat setempat.

Dalam rangkaian perayaan HUT Bhayangkara yang penuh makna ini, Polres Kepulauan Seribu berinisiatif untuk mengadakan sunatan massal sebagai bentuk kepedulian terhadap kesehatan dan kesejahteraan masyarakat. Lebih dari seratus anak dari berbagai keluarga di Pulau Lancang dan sekitarnya turut hadir dalam acara ini.

BACA JUGA:  Polsek Kepulauan Seribu Utara Gelar Patroli Malam Dialogis untuk Mengatasi Kenakalan Remaja di Pulau Kelapa

Acara sunatan massal tersebut berlangsung dengan penuh kehangatan dan kebersamaan. Polres Kepulauan Seribu bekerja sama dengan tenaga medis yang ahli dan berpengalaman dalam melakukan sunat. Selain itu, seluruh peserta juga diberikan edukasi mengenai pentingnya menjaga kebersihan diri dan lingkungan sekitar.

Peringatan HUT Bhayangkara yang diisi dengan kegiatan sunatan massal di Pulau Lancang ini tidak hanya menjadi momen untuk merayakan hari jadi kepolisian, tetapi juga sebagai wujud nyata kepedulian dan pelayanan Polres Kepulauan Seribu kepada masyarakat. Semoga kegiatan ini dapat menjadi inspirasi bagi komunitas lainnya untuk berkontribusi dalam meningkatkan kesehatan dan kesejahteraan masyarakat.

BACA JUGA:  Kapolri Tinjau Evakuasi Kapolda Jambi dan Rombongan, Apresiasi Kerja Keras Tim Gabungan