Berita  

Sambut HUT Polda Metro Jaya ke-73, Polres Kepulauan Seribu Selenggarakan Khotmil Qur’an

Jakarta – Dalam rangka memperingati HUT Polda Metro Jaya ke – 73 yang jatuh pada tanggal 6 Desember 2022, Polda Metro Jaya mengadakan acara Khotmil Quran. Acara yang dilakukan secara virtual ini diikuti oleh seluruh jajaran kewilayahan Polda Metro Jaya. Senin (05/12/2022) malam.

Acara yang dimulai pukul 20.00 wib tersebut dibuka oleh Bapak Kapolda Metro Jaya Irjen Pol. Dr. Moh. Fadil Imran, M.Si.

Polres Kepulauan Seribu beserta Polsek Kepulauan Seribu Utara dan Polsek Kepulauan Seribu Selatan yang notabene merupakan jajaran Polda Metro Jaya juga turut melaksanakan kegiatan tersebut di wilayah masing-masing dengan mengundang Ulama, Kyai dan juga Anak Yatim dari masing-masing pulau berpenduduk yang ada di Kepulauan Seribu.

BACA JUGA:  Pak Bhabin Sambang Tomas, Ajak Jaga Kamtibmas

Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Eko Wahyu Fredian, S.I.K. memimpin giat Khotmil Quran tersebut di Masjid Baitul Jannah Marina Ancol Jakarta Utara dengan didampingi para PJU Polres Kepulauan Seribu dan dihadiri juga oleh pengurus Bhayangkari Polres Kepulauan Seribu serta Ulama dan Anak-anak yatim yang ada di wilayah Kepulauan Seribu.

Ditemui setelah kegiatan, Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Eko Wahyu Fredian, S.I.K., mengatakan “Dalam rangka memperingati HUT Polda Metro Jaya yang ke-73 ini, sesuai perintah Bapak Kapolda kami rayakan dengan melaksanakan Khotmil Quran sebagai bentuk rasa syukur kepada Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa serta agar Allah SWT selalu memberikan perlindungan kepada para personil Polda Metro Jaya yang melaksanakan tugas dalam melayani, melindung dan mengayomi masyarakat”.

BACA JUGA:  Ramai Wisatawan Patroli Malam Pulau Harapan Jaga Kondusifitas Wilayah

“Selain melaksanakan Khotmil Quran, kami juga memberikan santunan dan bantuan kepada anak-anak yatim yang ada di pulau-pulau berpenduduk di wilayah Kepulauan Seribu”, tambahnya.

“Selain di Mako Perwakilan Polres Kepulauan Seribu yang ada di Marina Ancol, kegiatan serupa juga di lakukan di kedua Polsek Kepulauan Seribu yaitu Polsek Kepulauan Seribu Utara dan Polsek Kepulauan Seribu Selatan”, jelas Kapolres.

BACA JUGA:  Polsek Kepulauan Seribu Selatan Berhasil Amankan Jalannya Malam Takbiran

“Semoga dengan diadakannya kegiatan ini Polda Metro Jaya dan seluruh jajarannya selalu diberikan perlindungan dari Allah SWT dalam menjalani tugas-tugas kedepannya serta makin dicintai oleh masyarakat”. tutup Kapolres.