Sambut Ulang Tahun Bhayangkara Ke-77 Polda Metro Gelar Khitanan Masal Gratis

POLDA METRO JAYA – Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Biddokkes) Polda Metro Jaya gelar Khitanan masal gratis di Aula Biddokkes Polda Metro Jaya. Senin (12/06/2023).

Kegiatan tersebut merupakan bakti Polda Metro Jaya dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Bhayangkara Ke – 77 yang akan dilaksanakan selama 3 hari mulai tanggal 12-14 Mei 2023.

BACA JUGA:  Polisi Humanis Ramadhan Aipda Toni Ikut Mengangkat Keranda Jenazah Warga Pulau Tidung

Sebanyak 18 anak hari ini yang sudah dikhitan, kemudian seluruh peserta diberikan bingkisan berupa tas dan alat tulis sekolah.

Sementara itu Kabid Dokkes Polda Metro Jaya Kombes Pol dr. Hery Wijatmoko mengucapkan termaksih kepada semua pihak yang sudah mendukung kegiatan khitanan masal tersebut.

“Terimaksih kepada seluruh pendukung kegiatan khitanan massal ini, semoga peserta khitan dapat menjadi anak yang soleh serta berbakti kepada orangtuanya dan berguna bagi masyarakat dan bangsa,” ungkapnya.

BACA JUGA:  Pengamanan Dermaga Marina oleh Polres Kep. Seribu, 244 Penumpang Wajib Scan PeduliLindungi

Hery berharap kegiatan ini merupakan bentuk nyata Polri sebagai Pelayan, Pelindung dan Pengayom masyarakat yang semakin Prediktif Responsibilitas Transparasi Berkeadilan (Presisi) dan di cintai masyarakat.

“Bertepatan dengan HUT Bhayangkara Ke-77, semoga Polri semakin Prediktif Responsibilitas Transparasi Berkeadilan (Presisi) dan di cintai masyarakat,” pungkasnya.