Sampaikan Pesan Kamtibmas, Perwira Ditresnarkoba Polda Metro Jaya Jadi Irup Upacara Bendera Di SMAN 111 Jakarta

Jakarta – Ditresnarkoba Polda Metro Jaya yang diwakili Plh. Kabagbinopsnal AKP M. Subur, S.H mendapatkan kesempatan menjadi pembina (Inspektur) upacara bendera di SMAN 111 Jakarta Utara, Senin (26/02/2024) pagi.

Turut hadir dalam kegiatan upacara ini Bhabinkamtibmas Polsek Penjaringan, Kepala Sekolah, Guru dan Staf SMAN 111 Jakarta Utara.

Dalam amanatnya, Plh. Kabagbinopsnal AKP M. Subur mengucapkan terima kasih kepada seluruh siswa dan siswi SMAN 111 Jakarta Utara yang telah hadir dan mengucapkan syukur karena masih diberi kesehatan untuk mengikuti upacara bendera serta menyampaikan salam dari pimpinan Polri.

BACA JUGA:  Subuh Keliling Polda Metro Jaya, Bagikan 100 Paket Sembako dan Al- Quran.

“Siswa dan siswi ini merupakan generasi emas yang mampu membawa kemajuan bagi bangsa Indonesia, untuk itu saya harap kepada adik-adik untuk giat belajar agar dapat mencetak prestasi, berkontribusi dan senantiasa mengembangkan kompetensi diri sehingga mampu menjadi tauladan bagi masyarakat” Katanya.

Lebih lanjut Subur berpesan agar para siswa dan siswi menjaga dan melestarikan kearifan lokal serta santun dalam perbuatan namun tetap menyerap teknologi dan wawasan global serta mempertahankan aspek moral sehingga mampu mengimplementasikan nilai-nilai karakter pelajar yang mampu mempertahankan jati diri terhadap pengaruh negatif yang dihadapi di masa kini dan masa depan.

BACA JUGA:  Wakapolda Metro Jaya Buka Pendidikan Bintara Polri Gelombang I T.A. 2024

“Jadilah pelajar yang berkarakter Pancasila, hindari tawuran, narkoba dan perilaku penyimpangan di kalangan remaja” Pungkasnya.