Selain Subuh Keliling Polsek Kepulauan Seribu Utara Gelar Tarawih Keliling

Jakarta – Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu rutin mengadakan kegiatan keagamaan seperti Subuh Keliling dan Tarawih Keliling yang dilaksanakan di wilayah hukum Polsek Kepulauan Seribu Utara, Minggu (09/04/2023).

Subuh Keliling dan tarawih keliling merupakan kegiatan keagamaan yang dilakukan oleh Polsek Kepulauan Seribu Utara yang bertujuan mempererat tali silahturahmi antara Polri, tokoh agama, tokoh masyarakat dan warga sekitar. Dilaksankan secara rtin di masjid atau mushola berbeda di wilayah Kepulauan Seribu Utara.

BACA JUGA:  Polres Kep. Seribu Imbau Terapkan Prokes kepada 324 Penumpang Tiba di Dermaga Kedatangan Pulau Seribu

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Kepulauan Seribu Utara Iptu Didik Tri Maryanto Bersama dengan kanit binmas, kanit reskrim, kanit intelkam,bhabinkamtibmas, polsubsektor, dan anggota sabhara.

“Giat Subuh Keliling ini selain memperkuat iman dan taqwa Kita kepada Allah SWT, juga dapat mempererat hubungan kita dengan masyarakat,” ucap Didik.

Didik juga menambahkan dalam giat Subuh Keliling Polri juga dapat mendengarkan curhatan dari warga sekitar mengenai kendala atau gangguan kamtibmas lainnya. selain itu Didik juga memberikan himbauan kamtibmas kepada warga salah satunya adalah untuk tidak dengan mudah terpancing berita hoax.

BACA JUGA:  Jumat Curhat Srikandi Polri Bersama Dasawisma RW. 03 Pulau Untung Jawa

“Sebaiknya cek dulu kebenaran suatu informasi atau berita yang kita terima, apalagi isinya mengandung ajakan kekerasan, kebencian dan anarkisme. Mari Bersama – sama kita cegah Hoax,” tegasnya.