Berita  

Selalu Ada, Sat Polair Polres Kepulauan Seribu Rutin Laksanakan Sambang

Jakarta – Selain rutin melaksanakan kegiatan patroli perairan di wilayah hukum Polres Kepulauan Seribu, Sat Polair Polres Kepulauan Seribu juga aktif melakukan sambang kepada warga di Kepulauan Seribu. Minggu (18/12/2022).

Kali ini Sat Polair Polres Kepulauan Seribu menyambangi warga di pesisir pantai Pulau Kelapa Kepulauan Seribu Utara. Kegiatan sambang ini dilakukan oleh Banit Sat Polair Polres Kepulauan Seribu Aipda Asep Yoga dan kedua rekannya.

BACA JUGA:  Wakapolri Ajak Masyarakat Ciptakan Pemilu Damai Dengan Kegiatan Sosial

Aipda Yoga menerangkan, tujuan dilakukan sambang ini agar warga Kepulauan Seribu khususnya yang berprofesi sebagai nelayan mengetahui bahwa Sat Polair Polres Kepulauan Seribu selalu ada untuk menjaga wilayah perairan Kepulauan Seribu tetap kondusif.

Yoga mengatakan, “Sekalipun di hari Minggu ini aktivitas warga tidak sepadat di hari lainnya, namun Sat Polair Polres Kepulauan Seribu tetap melaksanakan tugasnya menjaga sitkamtibmas dengan rutin melakukan patroli”.

BACA JUGA:  Sambangi Warganya, Pak Bhabin Polsek Kepulauan Seribu Utara Ajak Warga Jaga Keamanan dan Ketertiban

“Hal ini dilakukan sesuai dengan semboyan Polri yaitu Melindungi, Mengayomi dan Melayani masyarakat sekalipun di hari libur”. pungkas Yoga.