Berita  

Serap Aspirasi Warganya, Bhabinkamtibmas Pulau Lancang Kepulauan Seribu Lakukan Sambang

Jakarta – Bhabinkamtibmas Polsek Kepulauan Seribu Selatan terus melakukan sambang warga dan tidak henti-hentinya mengingatkan warga masyarakat untuk turut serta menjaga kamtibmas diwilayah lingkungannya.

Seperti Bhabinkamtibmas Pulau Lancang Briptu Tulus yang melaksanakan sambang atau bertatap muka langsung dengan warga masyarakat untuk menjalin silaturahmi dan kebersamaan dalam meningkatkan sinergitas sambil menitipkan pesan-pesan dan himbauan Kamtibmas. Senin (12/12/2022) malam.

BACA JUGA:  Polres Kepulauan Seribu Salurkan 250 Paket Sembako Dari Kapolri dalam Rangka Bakti Polri Presisi menyambut HUT Bhayangkara ke-77

“Kegiatan sambang ini rutin dilaksanakan sebagai upaya untuk mendekatkan diri kepada warga masyarakat untuk memberikan pesan-pesan dan himbauan Kamtibmas sekaligus untuk menyerap aspirasi warga”. ucap Tulus.

Dalam sambangnya Briptu Tulus menitipkan pesan kamtibmas agar warga masyarakat meningkatkan kewaspadaan guna mencegah terjadinya tindak pidana kejahatan serta mengajak masyarakat untuk berperan aktif dalam menjaga keamanan dilingkungan tempat tinggalnya.

BACA JUGA:  Polsek Kepulauan Seribu Utara Gelar Patroli Malam Dialogis Antisipasi Ancaman Hoax serta Paham Radikal menjelang Pemilu 2024