Berita  

Serentak! Polres Kep. Seribu Laksanakan Jumat Curhat di 9 Titik

Jakarta – Jumat Curhat merupakan sebuah program yang dicanangkan oleh Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si. sebagai upaya menampung segala masukan, kritik, saran, dan keluhan dari masyarakat terkait dengan perkembangan situasinkamtibmas kewilayahan.

Dalam kesempatan ini, Polres Kepulauan Seribu melaksanakan kegiatan Jumat Curhat serentak di sembilan titik kewilayahan di Kepulauan Seribu, Jumat (06/01/2023).

Kasie Humas Polres Kepulauan Seribu Ipda Putut Suryo mengatakan bahwa kegiatan Jumat Curhat dilaksanakan di 9 titik yaitu di Pulau Kelapa, Pulau Harapan, Pulau Sebira, Pulau Panggang, Pulau Pramuka, Pulau Lancang, Pulau Pari, Pulau Tidung, dan Pulau Untung Jawa.

BACA JUGA:  Jalur Ditutup saat Tamu Negara KTT AIS Forum 2023 Melintas, Polri Minta Maaf ke Masyarakat dan Wisatawan

“Hari ini Polres Kepulauan Seribu melaksanakan kegiatan Jumat Curhat yang mana dilakukan di sembilan titik secara serentak,” ujar Putut Suryo.

“9 titik tersebut adalah Pulau Kelapa, Pulau Harapan, Pulau Sebira, Pulau Panggang, Pulau Pramuka, Pulau Lancang, Pulau Pari, Pulau Tidung, dan Pulau Untung Jawa”, jelasnya.

“Dalam giat Jum’at Curhat ini Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Eko Wahyu Fredian, S.I.K., melaksanakannya di Masjid Assa’adah Pulau Lancang Kepulauan Seribu Selatan dengan ditemani Bhabinkamtibmas Briptu Tulus. Selama kegiatan Pak Kapolres mendengarkan dan menampung aspirasi para warga untuk langsung dicarikan solusinya sehingga kegiatan Jum’at Curhat ini bisa memberikan efek langsung terhadap keluhan warga masyarakat”, ungkap Kasie Humas.

BACA JUGA:  Polres Kepulauan Seribu Menjamin Keamanan Sholat Idul Adha di Pulau-Pulau Penduduk

“Kami harap kegiatan Jumat Curhat ini mampu menjadi wadah penampung kritik, saran, dan keluhan dari masyarakat Kepulauan Seribu yang tentunya nanti akan dilakukan tindak lanjut demi terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif”. Pungkas Putut Suryo.