Berita  

Siap Amankan Nataru, Polres Kepulauan Seribu Gelar Pasukan Ops Lilin Jaya 2022

Jakarta – Jelang Natal dan Tahun Baru 2023 (Nataru), Polres Kepulauan Seribu Gelar Pasukan Ops Lilin Jaya 2022. Pada kesempatan ini, Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Eko Wahyu Fredian, S.I.K., menjadi Inspektur pada apel Ops Lilin Jaya 2022 di halaman Kantor Perwakilan Polres Kepulauan Seribu Marina Ancol Jakarta Utara. Kamis (22/12/2022).

Gelar pasukan ini dihadiri oleh para PJU dan juga para perwakilan Instansi terkait seperti Danramil Kepulauan Seribu Mayor Heru, Ibu Devi Kasiops KPLP Tanjung Priok, Bapak Sugiri Kasie PNS dan Penindakan Kepulauan Seribu dan Bapak Sutanto Kepala Dishub UPPD 2.

BACA JUGA:  Jum'at Curhat Wadah Warga Pulau Pari Dalam Menyampaikan Keluhan

Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Eko Wahyu Fredian, S.I.K., saat mengambil apel tersebut membacakan amanat Kapolri Jenderal Polisi Dr. Listyo Sigit Prabowo, M.Si yang isi amanatnya mengatakan, “Apel Gelar Pasukan ini merupakan bentuk pengecekan akhir kesiapan personel maupun sarana dan prasarana, sehingga diharapkan pengamanan dapat terselenggara secara optimal dan sinergi, sehingga perayaan Nataru berjalan dengan kondusif”.

BACA JUGA:  Patroli Malam Dialogis Polsek Kepulauan Seribu Utara Himbau Remaja Jauhi Tawuran dan Waspada Hoax Menjelang Pemilu 2024

Ditemui setelah apel gelar pasukan Kapolres menambahkan, “Dalam pelaksanaan Ops Lilin Jaya ini Polres Kepulauan Seribu mengerahkan 512 personil gabungan dari Polres Kepulauan Seribu dan instansi terkait kemudian mendirikan 5 Pospam yang tersebar di wilayah Kepulauan Seribu untuk mendukung Ops Lilin Jaya 2022 ini”.

“Dalam pelaksanaan Ops Lilin Jaya ini, Polres Kepulauan Seribu bersinergi dengan instansi terkait guna menciptakan kondisi Kepulauan Seribu tetap kondusif, sehingga dalam perayaan Natal dan Tahun Baru 2023 di wilayah Kepulauan Seribu berjalan lancar”. tutup Kapolres.

BACA JUGA:  Kapolri Disematkan Jadi Warga Kehormatan Marinir, Sinergitas TNI-Polri Makin Kokoh