Silaturahim Kapolres Metro Depok Dengan DPC/DPD Partai Politik

Depok – Kapolres Metro Depok, Kombes Pol. Arya Perdana S.H, S.I.K, M.Si menghadiri acara silaturahmi dengan Dewan Pengurus Cabang (DPC) dan Dewan Pengurus Daerah (DPD) dari berbagai partai politik di Kota Depok.

Pertemuan ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara Kepolisian dan partai politik dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban menjelang Pemilu yang akan datang.

Dalam acara tersebut, Kapolres Arya menyampaikan pentingnya sinergi antara pihak Kepolisian dan partai politik guna menciptakan iklim politik yang kondusif dan demokratis.

BACA JUGA:  Jaga Kenyamanan dan Keamanan Saat Liburan, Bhabinkamtibmas Polres Kepulauan Seribu Laksanakan Patroli Dialogis

Beliau menekankan bahwa komunikasi yang baik dan kolaborasi antara semua pihak sangat penting untuk menghindari potensi konflik serta memastikan proses Pemilu berjalan dengan aman dan tertib.

Para ketua dan perwakilan DPC/DPD partai politik yang hadir mengapresiasi inisiatif dari Kapolres Metro Depok ini. Mereka menyatakan komitmen untuk bekerja sama dengan pihak Kepolisian dan mendukung segala upaya yang dilakukan demi terciptanya Pemilu yang damai dan tertib.

BACA JUGA:  Terima Penghargaan PBB, Briptu Renita Rismayanti: Terima Kasih Pak Kapolri

Para ketua DPC partai menyatakan bahwa pertemuan ini menjadi momentum penting untuk membangun kerjasama yang lebih erat antara partai politik dan Kepolisian.

Pertemuan ini juga menjadi ajang bagi para pengurus Partai untuk menyampaikan aspirasi dan masukan terkait keamanan di wilayah Depok, khususnya dalam menghadapi masa kampanye dan Pemilu.

Diharapkan pertemuan rutin dengan berbagai elemen masyarakat ini bertujuan untuk memastikan situasi keamanan yang stabil dan kondusif di Kota Depok.

BACA JUGA:  Polres Kepulauan Seribu Gelar Penanaman Pohon dengan Tema "Polri Lestarikan Negeri Penghijauan Sejak Dini"

Dengan adanya silaturahmi ini, diharapkan hubungan antara Kepolisian dan partai politik di Depok semakin harmonis, sehingga Pemilu yang akan datang dapat berlangsung secara damai, aman, dan lancar.