Silaturahmi, Kapolres Kepulauan Seribu Kunjungi Kantor Pemkab Administrasi Kepulauan Seribu

Jakarta – Didampingi pejabat utama Polres Kepulauan Seribu, Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Ary Sudradjat, S.H., S.I.K., M.H. melaksanakan silaturahmi ke kantor pemerintahan Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu yang berada di gedung Mitra Praja, Sunter, Jakarta Utara, Rabu (18/01/2023).

Jajaran Polres Kepulauan Seribu diterima langsung oleh Bupati Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu H. Junaedi, S.Sos., M.Si. beserta staf dan jajarannya yang berada di gedung Mitra Praja.

BACA JUGA:  Doorstop Kapolres Kepulauan Seribu Terkait Pencarian Korban Hilang KM Parikudus

Ditemui usai pelaksanaan silaturahmi tersebut, AKBP Ary mengatakan bahwa kunjungan kerja yang dilaksanakan hari ini bertujuan untuk menjaga sinergitas dan soliditas antara Polri dengan pemerintah Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu dalam upaya memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

“Alhamdulillah hari ini kami (Polres Kepulauan Seribu) disambut dengan penuh kehangatan oleh Pak Bupati dan jajaran di gedung Mitra Praja ini”, ujar Kapolres Kepulauan Seribu.

BACA JUGA:  Kerjasama Bareng PP Persis, Kapolri Salurkan 30 Ribu Sembako ke Warga yang Membutuhkan

“Silaturahmi ini kami laksanakan bertujuan untuk terus mempererat jalinan sinergitas dan soliditas antara Polres Kepulauan Seribu dan Pemerintah Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu dalam upaya memberikan pelayanan prima kepada masyarakat”, jelasnya.

Selanjutnya, jajaran Polres Kepulauan Seribu dan Pemerintah Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu melaksanakan makan siang bersama di gedung Mitra Praja, Sunter, Jakarta Utara.

BACA JUGA:  Polri Gandeng Ustaz Das'ad Latif untuk Mendorong Pemilu Damai