Silaturahmi Para Ketua Organisasi Masyarakat dengan Direktur Binmas Polda Metro Jaya

 

Jakarta | Selasa, 14 Februari 2023 Pukul 13.00 WIB Di Ruang Rapat Direktorat Binmas Polda Metro Jaya

Direktur Binmas Polda Metro Jaya Kombes Pol Badya Wijaya, S.H., M.H. di dampingi Wakil Direktur Binmas Polda Metro Jaya Ajun Komisaris Besar Polisi Yudhistira Midyahwan, S.H., S.I.K., M.Si. menerima silaturahmi dari Para Ketua Organisasi Masyarakat di Ruang Rapat Direktorat Binmas Polda Metro Jaya

Dalam sambutan dan arahannya Dirbinmas mengucapkan Terima Kasih kepada para Ketua Ormas yang sudah hadir; Mengharapkan Masing-masing Ormas agar selalu menjaga sinergitas dan ketertiban pada anggotanya; Agar Masing-masing Ketua bisa menjaga Stabilitas kemanan bersama-sama, khususnya para Ketua Ormas dapat mengawasi anggotanya; Memberikan Informasi Tentang Giat Kapolda Metro Jaya kepada Ketua Ormas seperti Polisi RW, dan Jumat Curhat; Akan diadakan nya Deklarasi Damai Menjelang Pemilu; Akan dilaksanakan FGD dengan peserta dari Ormas dan Narasumber Terkait.

BACA JUGA:  Bentuk Kepedulian Polri Terhadap Penyandang Disabilitas dan Seniman Jalanan

Adapun saran dari Ketua Ormas Bang Japar, Ibu Fahira Idris, Ormas Bang Japar Melarang Keras anggota nya untuk ribut atau berbenturan kepada anggota ormas lain; Ormas Bang Japar selalu menjaga Sinergitas dengan masyarakat dan selalu ikut serta dalam kegiatan 3 Pilar.

Saran dari Ketua Ormas Forkabi, Bpk. H. M. Ikhsan, Apabila ada laporan masalah dari anggota agar tidak langsung di telan mentah-mentah, tapi harus di saring dulu kebenaran nya setelah itu di carikan jalan keluarnya dan bila terjadi konflik antar Ormas agar lebih baik dibicarakan antar Ketua atau Pimpinan dahulu agar suasana tenang; Dalam Menyambut Pemilu para Ketua Ormas harus bisa menjaga ketertiban dari anggotanya masing-masing.

BACA JUGA:  Wakapolsek : Soliditas Kuat, Harkamtibmas Kepulauan Seribu Utara Terjaga

Masukan dari Ketua Ormas FBR, Bang Bram, Meminta Kepada Dirbinmas agar disampaikan ke Pimpinan agar Pemuda Daerah dapat diberdayakan tenaganya apabila ada Event atau Kegiatan Keramaian.

Masukan dari Ketua Ormas Gibas, Bpk. Aria, Harus menjaga Keguyuban antara sesama ormas.

Saran dari Ketua Ormas Pemuda Pancasila, Bpk. Ilyas Abdullah, Agar silahturahmi seperti ini agar dilaksanakan lebih sering agar bisa lebih Guyub dan anggota Ormas dibawah menjadi lebih sungkan kepada Ormas yang lain; Menyarankan agar Kegiatan Silahturahmi ini dilaksanakan bergantian dengan mengunjungi tiap kantor Ormas agar bisa dibilang kalau Ormas DKI Jakarta itu Guyub, dan Pemuda Pancasila siap Menjadi tempat pertama dilaksanakan.

Selain dihadiri oleh Dirbinmas Polda Metro Jaya Kombes Pol Badya Wijaya, S.H., M.H. juga dihadiri oleh Wadir Binmas AKBP Yudhistira Midyahwan, S.H., S.I.K., M.Si.; Plt. Kasubditbinpolmas Kompol Budi Darmawan; Kasilatpuan Subditbhabinkamtibmas Kompol Selamet R, S.H., M.H.; Ketua Ormas Forkabi, Bpk. H. M. Ikhsan; Ketua Ormas Laskar Merah Putih DKI Jakarta, Bpk. H. Agus Salim; Ketua Ormas FBR yang diwakili Oleh Bpk. Bram; Ketua Ormas Pemuda Pancasila DKI Jakarta, Bpk. Ilyas Abdullah; Ketua Ormas Bang Japar DKI Jakarta, Ibu Hj. Fahirah Idris, S.E., M.H.; Ketua Ormas GIBAS DKI Jakarta, Bpk. R. Arya Rifaldhi; Ketua Ormas Pemuda Panca Marga DKI Jakarta, Bpk. M. Taufik; Ketua Ormas KBPP Polri DKI Jakarta, Bpk. Adi Pratama Nurdin; Ketua Ormas SENKOM Mitra Polri, Bpk. Ngadiyo.

BACA JUGA:  Team Patroli Satpolair Polres Kepulauan Seribu Tingkatkan Keamanan di Perairan Pulau Damar