Sinergi Kuat, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Sambangi Toga Pulau Lancang

Jakarta – Dalam upaya menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, Bhabinkamtibmas Pulau Lancang, Polsek Kepulauan Seribu Selatan, Polres Kepulauan Seribu Briptu Tulus Nugroho melaksanakan kegiatan sambang, Kamis (09/02/2023).

Kegiatan sambang kali ini, Bhabinkamtibmas berkolaborasi dengan Babinsa Pulau Lancang, Serma Hasanudin. Tulus menyambangi Bapak Supriadi yang merupakan tokoh agama Pulau Lancang.

BACA JUGA:  Panglima TNI dan Kepala Staf Resmikan Polda Papua Baru, Kapolri: Wujud Sinergitas Makin Kokoh

Dalam sambangnya, Tulus mengimbau kepada Toga untuk selalu meningkatkan kewaspadaan terhadap perkembangan situasi khususnya di wilayah Pulau Lancang.

Pak Bhabin Pulau Lancang menambahkan bahwa saat kepekaan seseorang terhadap perubahan situasi di kewilayahan sangat penting guna mencegah munculnya gangguan kamtibmas di wilayah Pulau Lancang.

“Kami berkolaborasi dengan Babinsa Pulau Lancang melaksanakan sambang kepada Bapak Supriadi yang merupakan toga di Pulau Lancang ini”, ujar Tulus saat dihubungi via telepon.

BACA JUGA:  Ciptakan Sitkamtibmas Kondusif dengan Patroli Malam oleh Polsek Kepulauan Seribu Selatan

“Imbauan pun kami berikan kepada toga untuk selalu waspada dan mengantisipasi terkait dengan perkembangan situasi di wilayah Pulau Lancang”, jelasnya.

“Kepekaan terhadap perkembangan situasi sangat dibutuhkan dengan guna mencegah munculnya guantibmas di wilayah yang dalam hal ini wilayah Pulau Lancang”. Tutup Tulus.