Sinergitas TNI Polri, Pak Bhabin dan Pak Babinsa Laksanakam Sambang Bersama

Jakarta – Dalam upaya menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, Bhabinkamtibmas Pulau Harapan, Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu Aipda Sidik melaksanakan kegiatan sambang, Minggu (05/02/2023).

Kegiatan sambang kali ini, Bhabinkamtibmas berkolaborasi dengan Babinsa Pulau Harapan, Serka Aryanto. Sidik menyambangi Bapak Mustar yang merupakan tokoh masyarakat Pulau Harapan dan seorang nelayan.

BACA JUGA:  Patroli Malam Dialogis di Pulau Tidung: Himbauan Kepada Remaja untuk Menjaga Ketertiban Pasca Pemilu 2024

Dalam sambangnya, Sidik mengimbau untuk selalu meningkatkan kewaspadaan dan mengutamakan keselamatan berlayar saat melaut mencari ikan.

Pak Bhabin Pulau Harapan menambahkan bahwa cuaca yang saat ini tidak bisa diprediksi dapat berpotensi meningkatnya terjadinya laka laut, untuk itu seluruh nelayan agar mewaspadainya.

“Bersama Pak Babinsa, kami melaksanakan sambang berkolaborasi menjaga jalinan sinergitas antara TNI dsn Polri”, ujar Sidik.

BACA JUGA:  Polres Kepulauan Seribu Berikan Layanan Pengamanan Dermaga terhadap 203 Penumpang di Dermaga Kali Adem

“Dalam sambang kali memberikan imbauan kepada warga agar selalu waspada dan meningkagkan keselamatan saat pergi berlayar mencari ikan”, tambahnya.

“Di cuaca yang tidak bisa terprediksi saat ini sangat berpotensi meningkatkan laka laut, maka dari itu para nelayan agar siap sedia dan menerapkan prosedur keselamatan dengan baik”. Jelasnya.