Berita  

SMAN 69 Pulau Pramuka Kedatangan Pak Bhabin Pulau Pramuka dalam kegiatan Police Goes to School

Jakarta – Police Goes to School merupakan sebuah program gagasan Polri untuk memberikan kegiatan pendidikan di sekolah oleh anggota Polri melalui metode sosialisasi, ceramah, seminar, dan metode lainnya. Police Goes to School juga dilaksanakan sebagai upaya memupuk kedekatan antara Polri dengan masyarakat khusunya para pelajar.

Polres Kepulauan Seribu melalui Bhabinkamtibmas Pulau Pramuka, Polsek Kepulauan Seribu Utara,m Bripka Marwansyah melaksanakan kegiatan Police Goes to School di SMAN 69 Pulau Pramuka, Rabu (04/01/2023).

BACA JUGA:  Silaturahmi Bareng Masyarakat di Papua Barat, Kapolri: TNI-Polri Solid dan Siap Kawal Program Pemerintah

Dalam pelaksanaan tugasnya, Marwansyah menjalin komunikasi dengan beberapa siswa kelas X1 SMAN 69 Pulau Pramuka serta memberikan mereka motivasi untuk selalu giat dalam belajar guna menggapai apa yang mereka cita-citakan.

“Police goes to School ini menjadi sarana Polri dalam upaya memberikan motivasi kepada para adik-adik pelajar untuk selalu giat dalam belajar yang merupakan hal penting dalam upaya menggapai cita-cita”, ujar Marwansyah.

BACA JUGA:  Polsek Kepulauan Seribu Selatan, Polres Kepulauan Seribu, dan Warga Bersatu Tanam Pohon untuk Redakan Polusi Udara

“Kami menjalin komunikasi dengan beberapa siswa dan berharap kegiatan Police Goes to School ini dapat bermanfaat bagi para siswa dalam menumbuhkan motivasi belajar mereka”. Tutupnya.