Srikandi Polres Kepulauan Seribu: Briptu Lidya dan Briptu Tri Buana Bersama Masyarakat Pulau Tidung dalam Kegiatan “Jumat Curhat”

Jakarta – Dalam semangat pelayanan dan partisipasi masyarakat, dua anggota kepolisian yang juga Srikandi Polres Kepulauan Seribu, yaitu Briptu Lidya dan Briptu Tri Buana, mengadakan acara “Jumat Curhat” di Pulau Tidung dengan tujuan untuk mengadakan dialog, mendengarkan, mencatat masalah, dan mencari solusi terkait keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas). Kegiatan ini berlangsung pada Jumat, 01 September 2023.

BACA JUGA:  Tim Patroli Presisi Polres Metro Jakpus Amankan 5 orang Saat Hendak Tawuran Berikut 3 Celurit Panjang

Dalam kegiatan ini, Briptu Lidya dan Briptu Tri Buana hadir sebagai wakil kepolisian yang ingin memberikan wadah bagi masyarakat Pulau Tidung untuk berbicara terbuka tentang berbagai isu kamtibmas yang mereka hadapi. Masyarakat di Pulau Tidung mengutarakan keluhan dan aspirasi mereka, menunjukkan bahwa kehadiran kepolisian memberikan rasa aman dan kenyamanan bagi warga dan wisatawan.

Sebagai bagian dari upaya meningkatkan kesadaran keselamatan, para anggota polisi juga memberikan himbauan kepada masyarakat dan wisatawan untuk menjaga diri mereka saat beraktivitas di pantai. Mereka juga menekankan pentingnya menjaga barang bawaan dan efek pencegahan yang dapat dilakukan dengan segera menghubungi nomor darurat, seperti Call Canter 110, Polres Kepulauan Seribu : 081399667257, serta Polsek Kep. Seribu Selatan : 085974938219.

BACA JUGA:  Patroli Malam Perintis Presisi: Antisipasi Gangguan Kamtibmas di Pulau Tidung

Kegiatan “Jumat Curhat” ini merupakan bentuk dedikasi polisi dalam berinteraksi dengan masyarakat secara positif dan proaktif. Dengan menyediakan kesempatan bagi warga untuk menyampaikan pandangan dan permasalahan mereka, kepolisian berusaha menciptakan lingkungan yang lebih aman dan harmonis. Briptu Lidya dan Briptu Tri Buana adalah contoh nyata dari semangat pelayanan publik yang berkualitas dan inovatif dalam menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat Pulau Tidung.

BACA JUGA:  Polsek Kepulauan Seribu Selatan Gencar Melaksanakan Patroli Malam Dialogis dan Himbauan Terhadap Kenakalan Remaja