Srikandi Polres Kepulauan Seribu Ciptakan Kemanan dan Kenyamanan Wisatawan Melalui Jumat Curhat di Pulau Tidung

Jakarta, 04 Agustus 2023 – Srikandi Polres Kepulauan Seribu melaksanakan kegiatan “Jumat Curhat” dengan tujuan mendialog, mendengarkan, mencatat, dan mencari solusi terhadap permasalahan kamtibmas di Pulau Tidung. Kegiatan yang dipimpin oleh Kabagren Polres Kepulauan Seribu, Kompol Julianingsih, ini tidak hanya melibatkan warga lokal, tetapi juga wisatawan yang tengah berlibur di pulau tersebut. Wisatawan menyambut positif kehadiran polisi dan menyatakan merasa aman dan nyaman selama berlibur.

Dalam giat “Jumat Curhat” kali ini, Srikandi Polres Kepulauan Seribu berfokus pada permasalahan kamtibmas yang ada di Pulau Tidung. Dengan pendekatan dialog dan mendengarkan dengan seksama, pihak kepolisian berusaha mencari solusi bersama untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban di pulau tersebut. Kolaborasi aktif dengan masyarakat dan wisatawan diharapkan dapat menciptakan lingkungan yang lebih aman dan kondusif bagi semua pihak.

BACA JUGA:  Cegah Guantibmas, Polres Kepulauan Seribu Laksanakan Pam Dermaga Kali Adem

Menanggapi kehadiran polisi selama masa liburan di Pulau Tidung, wisatawan memberikan apresiasi atas peran yang dilakukan oleh Srikandi Polres Kepulauan Seribu. Mereka menyatakan merasa lebih tenang dan nyaman karena adanya kehadiran polisi yang aktif dalam menjaga keamanan di pulau tersebut. Terutama saat berenang di laut, wisatawan diimbau untuk selalu berhati-hati dan menjaga barang bawaan mereka.

BACA JUGA:  Kapolres Kepulauan Seribu dan Pejabat Utama Polres Monitoring Sortir Lipat Surat Suara Pemilu 2024 di Kantor KPU

Kabagren Polres Kepulauan Seribu, Kompol Julianingsih, mengimbau wisatawan untuk tetap waspada dan berhati-hati selama berlibur di Pulau Tidung. Selain memberikan perlindungan, polisi juga memberikan himbauan dan nasihat keamanan agar para wisatawan dapat menikmati liburan dengan aman dan menyenangkan.

Kegiatan “Jumat Curhat” ini menjadi salah satu bentuk komitmen dari Srikandi Polres Kepulauan Seribu untuk menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat lokal maupun wisatawan di Kepulauan Seribu. Dengan terjalinnya kerjasama yang baik antara kepolisian, masyarakat, dan para wisatawan, diharapkan Pulau Tidung dapat menjadi destinasi wisata yang aman, ramah, dan menyenangkan bagi semua pengunjung.

BACA JUGA:  Patroli Malam Polsek Kepulauan Seribu Utara di Pulau Harapan: Antisipasi Kenakalan Remaja dan Himbau Warga Waspada terhadap Hoax dan Paham Radikal