Srikandi Polres Kepulauan Seribu Dengarkan Curhat Warga Pulau Harapan

Jakarta – Jumat Curhat merupukan sebuah program gagasan Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si. yang menjadi wadah bagi Polri untuk mendengar, mencatat, dan mencari solusi berbagai macam permasalahan yang ada di tengah-tengah masyarakat.
Jumat Curhat turut dilaksanakan oleh Kabag SDM Polres Kepulauan Seribu yaitu Kompol Ernila Siregar, S.H. Kegiatan dilaksanakan di kediaman Bapak Mustofa Pulau Harapan.
Mustofa yang kediamanya merupakan juga tempat penyulingan air bersih sempat mengutarakan keluh kesahnya kepada Srikandi Polres Kepulauan Seribu.
“Kebetulan ada Ibu-ibu Polwan datang ke rumah, kami ingin mengeluhkan bahwa remaja disini sering kali kumpul-kumpul hingga larut malam yang mana ini mengganggu kenyamanan kami yang ingin beristirahat”, jelas Mustofa.
Menanggapi hal itu, Ernila mengatalan bahwa pihak Kepolisian telah melaksanakan sebuah program yang dirancang oleh Kapolres Kepulauan Seribu yaitu Patroli Malam Presisi yang mana tujuannya adalah untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas yang ada di suatu wilayah. Program ini pun telah dilaksanakan oleh jajaran Polres Kepulauan Seribu di Pulau Harapan ini.
“Kami telah melaksanakan program Bapak Kapolres yaitu Patroli Malam Presisi yang memiliki tujuan untuk mencegah adanya guantibmas di kewilayahan salah satunya adalah ketidaknyamanan yang dirasakan oleh Bapak Mustofa”, ujar Ernila.
“Program ini pun telah dilaksanakan oleh anggota Polsubsektor dan Bhabinkamtibmas Pulau Harapan”, tambahnya.
“Selanjutnya akan kami sampaikan keluhan ini kepada petugas di lapangan agar diantisipasi dan diminimalisir agar para remaja tidak melakukan kumpul-kumpul hingga larut malam yang dapat mengganggu masyarakat lainnya”. Pungkasnya.

BACA JUGA:  Patroli Perairan Sat Polair Polres Kepulauan Seribu, Menjaga Nelayan Tetap Aman