Srikandi Polres Kepulauan Seribu Dengarkan Keluhan Masyarakat Dalam Jumat Curhat Pulau Untung Jawa

Jakarta – Jumat Curhat merupakan sebuah program gagasan Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si. yang menjadi wadah bagi Polri untuk mendengar, mencatat, dan mencari solusi berbagai macam permasalahan yang ada di tengah-tengah masyarakat.

Jumat Curhat turut dilaksanakan oleh Kasiwas Polres Kepulauan Seribu yaitu AKP Mustokoweni. Kegiatan dilaksanakan di Pulau Untung Jawa, Kepulauan Seribu Selatan, Jumat (24/03/2023).

BACA JUGA:  Patroli Dialogis, Cara Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan Serap Aspirasi Warga

Dalam kegiatan tersebut, Mustokoweni berkomunikasi dengan Ibu Risma yang merupakan warga masyarakat RW 01 Pulau Untung Jawa.

“Saya menanyakan keluhan apa yang perlu diungkapkan oleh warga mengenai kamtibmas di masayarakat dan apa yang perlu diperbaiki atau ditindak lanjuti oleh Polres Kepulauan Seribu”, ujar Polisi Wanita yang sering disapa Weni.

“Tadi saya sempat berbincang dengan Bu Risma mengenai apa kendala kamtibmas yang terjadi di Pulau Untung Jawa ini, dan dia menjelaskan bahwa kendala yang sering dihadapi adalah kenakalan remaja”, jelasnya.

BACA JUGA:  Bhabinkamtibmas Pulau Kelapa Sosialisasikan Pencegahan Stunting dan Ajak Warga Tidak Percaya Hoax

Kenakalan remaja yang dimaksud oleh Bu Risma adalah aksi ugal – ugalan para remaja saat mengendarai sepeda motor.

“Kami akan menindak lanjuti apa yang dikeluhkan oleh Bu Risma dengan memberi tindakan kepada remaja – remaja tersebut melalui Polsek – Polsek di
Polres Kepulauan Seribu,” tambahnya.