Srikandi Polres Kepulauan Seribu Gelar Jumat Curhat Di Pulau Harapan

Jakarta – Jumat Curhat merupakan sebuah program gagasan Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si. yang menjadi wadah bagi Polri untuk mendengar, mencatat, dan mencari solusi berbagai macam permasalahan yang ada di tengah-tengah masyarakat.

Jumat Curhat turut dilaksanakan oleh Srikandi Polres Kepulauan Seribu Kompol Yulianingsih yang menjabat sebagai Kabagren Polres Kepulauan Seribu. Kegiatan dilaksanakan di rumah warga Pulau Harapan, Kepulauan Seribu Selatan, Jumat (28/04/2023).

BACA JUGA:  Bhabinkamtibmas Pulau Untung Jawa Gencar Sosialisasi kepada Pemuda untuk Sukseskan Pemilu 2024

Dalam kegiatan tersebut, Yulia berkomunikasi dengan Ibu Santi yang merupakan warga masyarakat RW 02 Pulau Harapan.

“Saya menanyakan keluhan apa yang perlu diungkapkan oleh warga mengenai kamtibmas di masayarakat dan apa yang perlu diperbaiki atau ditindak lanjuti oleh Polres Kepulauan Seribu”, kata Yulia.

“Tadi saya sempat berbincang dengan Bu Santi mengenai apa kendala kamtibmas yang terjadi di Pulau Untung Jawa ini, dan dia menjelaskan bahwa kendala yang sering dihadapi adalah kenakalan remaja”, jelasnya.

BACA JUGA:  Patroli Malam Perintis Presisi Polsek Kepulauan Seribu Selatan: Waspada Hoax, Jaga Persatuan Pasca Pemilu 2024

Kenakalan remaja yang dimaksud oleh Bu Santi adalah aksi ugal – ugalan para remaja saat mengendarai sepeda motor.

“Kami akan menindak lanjuti apa yang dikeluhkan oleh Bu Santi dengan memberi tindakan kepada remaja – remaja tersebut melalui Polsek – Polsek di Polres Kepulauan Seribu,” tambahnya.