Srikandi Polres Kepulauan Seribu Lakukan Jumat Curhat di Pulau Pramuka

Jakarta – Kompol Ernila Siregar, S.H., seorang Srikandi Polres Kepulauan Seribu yang menjabat sebagai Kabag SDM, melaksanakan kegiatan Jumat Curhat di Pulau Pramuka pada Jumat (02/06/2023). Kegiatan ini bertujuan untuk membuka dialog dengan warga, mendengarkan keluhan mereka, mencatat permasalahan terkait kamtibmas, serta mencari solusi bersama.

Dalam dialog yang berlangsung, warga Pulau Pramuka menyampaikan keinginan mereka terkait proses seleksi penerimaan anggota Polri yang diharapkan dapat dipermudah. Menanggapi hal ini, Kabag SDM Polres Kepulauan Seribu menjelaskan bahwa dalam perekrutan anggota Polri memang diperlukan seleksi yang ketat. Persiapan yang matang, termasuk dalam hal pembinaan fisik, akademik, dan psikotes, menjadi faktor penting bagi calon anggota Polri. Meskipun demikian, Srikandi Polres Kepulauan Seribu mengajak pemuda-pemudi Pulau Pramuka yang berminat untuk mendaftar agar dapat berkonsultasi dengan Bagian SDM Polres Kepulauan Seribu.

BACA JUGA:  Kapolres Metro Bekasi Berdialog Langsung dengan Warga untuk Penguatan Kamtibmas

Kompol Ernila Siregar, S.H., menyampaikan komitmen Polres Kepulauan Seribu dalam memberikan pelayanan terbaik dalam proses penerimaan anggota Polri. Warga Pulau Pramuka yang berminat untuk mendaftar diharapkan dapat memanfaatkan kesempatan ini dan mempersiapkan diri dengan baik untuk menghadapi seleksi.

Bagi masyarakat yang memiliki keluhan atau laporan terkait kamtibmas, Polres Kepulauan Seribu dapat dihubungi melalui nomor +62 813-9966-7257. Pihak kepolisian siap menerima dan menangani setiap masalah yang dihadapi oleh warga Pulau Pramuka demi terciptanya keamanan dan ketertiban yang lebih baik di wilayah tersebut.

BACA JUGA:  Patroli Malam Polsek Kepulauan Seribu Tangkal Hoax Bersama Tokoh Agama