Srikandi Polres Kepulauan Seribu Lakukan “Jumat Curhat” untuk Meningkatkan Kamtibmas di Pulau Untung Jawa

Jakarta – Srikandi Polres Kepulauan Seribu, di bawah pimpinan Kabag SDM Polres Kepulauan Seribu, Kompol Ernila, melaksanakan kegiatan “Jumat Curhat” di Pulau Untung Jawa, Kepulauan Seribu Selatan, pada Jumat (08/09/2023). Kegiatan ini dilakukan dalam rangka memfasilitasi dialog, mendengarkan, mencatat, dan mencari solusi terhadap permasalahan kamtibmas yang dihadapi oleh warga.

Dalam acara ini, Srikandi Polres Kepulauan Seribu memberikan himbauan kepada warga untuk selalu melaporkan setiap kejadian atau situasi mencurigakan kepada Polres Kepulauan Seribu atau melalui call centre Polri 110. Tindakan ini bertujuan untuk memastikan keamanan dan ketertiban masyarakat di Pulau Untung Jawa terus terjaga.

BACA JUGA:  Giat Patroli Malam Presisi Polsek Kepulauan Seribu Utara di Pulau Harapan untuk Cipta Kondisi dan Himbauan kepada Remaja dan Pelajar

Warga Pulau Untung Jawa turut menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas peran aktif yang dilakukan oleh aparat kepolisian, terutama dalam penanganan kasus stunting. Partisipasi aktif dari polisi dalam isu kesehatan ini dianggap sebagai langkah positif dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Kabag SDM Polres Kepulauan Seribu, Kompol Ernila, menyatakan komitmen untuk terus mendengarkan dan memberikan solusi atas setiap permasalahan yang dihadapi oleh warga Pulau Untung Jawa. Ia juga mengajak semua pihak untuk berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah mereka.

BACA JUGA:  Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan Bersama Warga Gelar Giat "Jumat Curhat" untuk Meningkatkan Kamtibmas di Area Jembatan Cinta

Dengan adanya kegiatan “Jumat Curhat” ini, diharapkan hubungan antara kepolisian dan masyarakat Pulau Untung Jawa semakin erat, sehingga upaya bersama dalam menjaga kamtibmas dapat terwujud dengan baik.