Srikandi Polres Kepulauan Seribu Menggelar Jumat Curhat di Pulau Macan

Jakarta – Iptu Ni Made Sudani, seorang Srikandi Polres Kepulauan Seribu yang menjabat sebagai Kanit Binmas, bersama dengan Kasidokkes Polres Kepulauan Seribu, Manataria Romauli Sianturi, sukses menggelar kegiatan “Jumat Curhat” di Pulau Macan, Kepulauan Seribu Utara pada Jumat (28/07/2023). Acara ini mendapat apresiasi dari penjaga pulau dan wisatawan atas keamanan dan kenyamanan yang tercipta berkat patroli malam dan patroli laut pariwisata yang dilakukan oleh Polres Kepulauan Seribu.

Dalam kegiatan Jumat Curhat tersebut, Srikandi Polres Iptu Ni Made Sudani dan Kasidokkes Manataria Romauli Sianturi menyambangi Pulau Macan untuk berdialog dengan masyarakat setempat dan mendengarkan keluhan serta aspirasi mereka. Melalui pertemuan tersebut, warga Pulau Macan merasa dihargai dan merasa memiliki saluran komunikasi yang baik dengan kepolisian.

BACA JUGA:  Team Patroli Satpolairud Polres Kepulauan Seribu Cooling System Pasca Pemilu Berikan Himbauan Keselamatan kepada Nelayan di Perairan Pulau Harapan

Penjaga pulau dan wisatawan yang hadir dalam acara tersebut memberikan apresiasi yang tulus kepada Polres Kepulauan Seribu atas dedikasi dan upaya yang telah dilakukan dalam menjaga keamanan dan kenyamanan di wilayah Kepulauan Seribu Utara, khususnya di Pulau Macan. Patroli malam dan patroli laut pariwisata yang rutin dilakukan oleh kepolisian dianggap sebagai faktor penting dalam menciptakan suasana yang aman dan nyaman bagi masyarakat lokal dan para pengunjung.

BACA JUGA:  Tinjau Mudik di Jateng, Kapolri Instruksikan Mantapkan Sosialisasi Rekayasa Lalin dan Pengaturan Rest Area

Iptu Ni Made Sudani menyatakan bahwa Polres Kepulauan Seribu akan terus berkomitmen untuk menjaga keamanan dan kenyamanan di seluruh wilayah Kepulauan Seribu. Selain itu, kepolisian juga akan senantiasa membuka pintu bagi masyarakat untuk berdialog dan curhat sehingga setiap permasalahan dapat ditangani secara tepat dan efisien.

Pulau Macan sebagai salah satu destinasi pariwisata unggulan di Kepulauan Seribu merasa terbantu dengan adanya peran aktif kepolisian dalam menjaga keamanan. Dengan suasana yang kondusif, Pulau Macan semakin menjadi destinasi wisata yang diminati dan menyajikan pengalaman liburan yang tak terlupakan bagi para pengunjung.

BACA JUGA:  Patroli Malam Polsek Kepulauan Seribu Selatan: Meningkatkan Keamanan dan Keterlibatan Masyarakat

Kegiatan Jumat Curhat ini menjadi salah satu bentuk kepedulian dan pelayanan dari Polres Kepulauan Seribu kepada masyarakat. Semoga kehadiran dan dedikasi Srikandi Polres, Iptu Ni Made Sudani, bersama dengan seluruh anggota kepolisian, terus memberikan manfaat positif bagi seluruh warga dan pariwisata di Kepulauan Seribu.