Tak Hanya Siang Hari Patroli Sat Polair Polres Kepulauan Seribu Jelajahi Lautan Malam Hari

Jakarta – Patroli perairan yang dilaksanakan oleh Sat Polair Polres Kepulauan Seribu tak hanya dilaksanakan pada siang hari, melainkan juga dilaksanakan pada malam hari, Kamis (23/03/2023).

Patroli perairan malam dilaksanakan oleh Sat Polair Polres Kepulauan Seribu memantau perkembangan sutuasi di wilayah perairan Kepulauan Seribu dan teluk Jakarta.

Kasat Polair Polres Kepulauan Seribu AKP Dasiman, S.H. mengatakan bahwa dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, Sat Polair Polres Kepulauan Seribu juga melaksanakan patroli perairan di malam hari.

BACA JUGA:  Polres Kepulauan Seribu Melalui Satuan Polair Jaga Perairan Kepulauan Seribu Tetap Aman

“Patroli perairan tak hanya kami laksanakan di siang hari, namun kami laksanakan juga pada malam hari. Hal ini sebagai wujud pelayanan prima kepada masyarakat Kepulauan Seribu,” ujar Dasiman.

Dasiman mengatakan, dalam pelaksanaan patroli malam, Sat Polair menyambangi kapal-kapal nelayan yangbtengah melaut di sekitar peraian Kepulauan Seribu dan teluk Jakarta. Dalam sambangnya, personil Sat Polair memberikan imbauan kepada nahkoda dan ABK untuk tetap menaati prosedur keselamatan dalam berlayar.

BACA JUGA:  Srikandi Polres Kepulauan Seribu Menggelar Jumat Curhat di Pulau Macan

“Kami sambangi beberapa kapal nelayan yang sedang melaut di wilayah Kepulauan Seribu selanjutnya kami berikan imbauan kepada Nahkoda dan ABK untuk tetap menerapkan prosedur keselamatan dalam berlayar saat sedang mencari ikan,” jelas Dasiman.

“Kami harap kegiatan ini dapat berimbas pada terwujudnya situasi kamtibmas perairan Kepulauan Seribu yang aman dan kondusif.” Pungkasnya.

BACA JUGA:  Tinjau Stasiun Senen, Kapolri Anjurkan Warga yang Mudik Gunakan Kereta Api karena Lebih Aman