Tak Mau Kalah, Polwan Polres Kep. Seribu Laksanakan Jumat Curhat di Pulau Pari

Jakarta – Junat Curhat merupukan sebuah program gagasan Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si. yang menjadi wadah bagi Polri untuk mendengar, mencatat, dan mencari solusi berbagai macam permasalahan yang ada di tengah-tengah masyarakat.

Tak mau ketinggalan, Polwan Polres Kepulauan Seribu yaitu Kompol Yulianingsih turut melaksanakan kegiatan Jumat Curhat. Polwan yang menjabat sebagai Kabag Ren Polres Kepulauan Seribu ini mendengar langsung curhatan dari pemilik warung makan yang berada di salah satu spot wisata ternama Kepulauan Seribu yaitu Pantai Pasir Perawan, Pulau Pari.

BACA JUGA:  Polda Metro Jaya Gelar 'Satu Jam Mengaji Bersama Polisi' Untuk Pemilu Damai 2024

Didampingi oleh anggota Polsubsektor Pulau Pari, Aipda Majid dalam melaksanakan kegiatan Jumat Curhat ini. Ibu Halimah selaku pemilik warung makan mengatakan bahwa dirinya sangat bersyukur saat ini wisatawan yang hadir di Pulau Pari mengalami peningkatan usai diterpa badai pandemi Covid-19 selama 2 tahun ke belakang.

“Alhamdulillah, pasca pandemi 2 tahun belakangan ini, wisatawan yang berkunjung ke Pulau Pari mulai mengalami peningkatan”, ujar Halimah.

BACA JUGA:  Patroli Perairan Layanan Kepolisian Polres Kepulauan Seribu Jaga Kamtibmas

“Kami merasa bersyukur karena hal ini membuat penghasilan kami bertambah”, jelasnya.

Kabag Ren turut menambahkan bahwa Ibu Halimah mengucapkan terima kasih kepada Polri dan instansi terkait yang sudah membantu dalam melakukan pengamanan sehingga wisatawan merasa nyaman saat menikmati liburannya di Pulau Pari.

“Iya, dalam kesempatan Jumat Curhat ini, Bu Halimah turut menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Polres Kepulauan Seribu, Bapak-bapak Sat Pol PP, Dishub, dan Damkar yang telah membantu dalam memberikan pengamanan di wilayah Pulau Pari ini”, ungkap Yulia.

BACA JUGA:  Peduli kasih Mahasiswa UIJ bagikan beras dan sembako di panti asuhan

“Dengan demikian, wisatawan dapat merasakan kenyamanan saat menikmati liburannya di sini (Pulau Pari)”, pungkas Kabag Ren.