Berita  

Tetap Layani Masyarakat, Polsek Kepulauan Seribu Selatan Rutin Laksanakan Pengaman di Dermaga Kedatangan

Jakarta – Dalam rangka memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, jajaran Polres Kepulauan Seribu rutin melaksanakan pengamanan dermaga kedatangan.

Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan AKP Rahmat Suryaman, S.E., M.M., hari ini memimpin langsung jajarannya untuk melakukan pengamanan dermaga kedatangan Pulau Tidung Kepulauan Seribu Selatan. Minggu (25/12/2022).

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek cukup aktif dalam melakukan pengamanan, terlihat beberapa kali Kapolsek menggendong beberapa orang penumpang yang kesulitan turun dari kapal.

BACA JUGA:  Patroli Malam Polsek Kepulauan Seribu Utara: Menghimbau Warga Waspada Hoax dan Antisipasi Kenakalan Remaja

Kapolsek yang akrab dipanggil Pak Surya ini menjelaskan, “Kegiatan pengamanan dermaga kedatangan rutin dilaksanakan oleh jajaran Polsek Kepulauan Seribu Selatan guna menjaga wilayah Kepulauan Seribu khususnya Kepulauan Seribu Selatan tetap kondusif”.

“Hari ini saya memantau langsung karena diperkirakan ada peningkatan jumlah wisatawan yang datang berkunjung karena sudah memasuki masa liburan akhir tahun, untuk itulah Kami dari jajaran Polsek Kepulauan Seribu Selatan aktif melakukan pengamanan”.

BACA JUGA:  Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan Giat Jumat Curhat di Pulau Untung Jawa: Masyarakat Harapkan Pelayanan yang Ramah dan Keamanan Terjamin

“Dalam kesempatan ini saya juga jelaskan jika Polsek Kepulauan Seribu Selatan telah mendirikan pos pengamanan dibeberapa pulau wisata guna memastikan situasi selama libur Natal dan Tahun Baru wilayah Kepulauan Seribu Selatan tetap kondusif”. tutup Kapolsek.