Tiga Pilar Ajak Warga Jaga Kamtibmas Dalam Giat Patroli Malam Ramadhan

Jakarta – Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu Bersama TNI dan Satpol PP rutin melaksanakan giat patroli malam Ramadhan dengan melakukan pendekatan baik kepada tokoh masyarakatnya maupun kepada tokoh pemuda.

Hal ini dilakukan sebagai langkah pendekatan agar warga berperan menciptakan situasi aman dan nyaman dilingkungannya. Pendekatan dilakukan dengan cara berpatroli dan berkunjung kepada tokoh masyarakat maupun tokoh agama.

BACA JUGA:  Peringati Maulid Nabi, Polres Kepulauan Seribu Gelar Lomba Adzan

Dalam pendekatan tersebut, anggota patroli melaksanakan sambang ke warga untuk menyampaikan pesan – pesan kamtibmas.

Selain penyampaian pesan Kamtibmas juga dilakukan ajakan untuk membantu aparat kepolisian dalam menjaga situasi Kamtibmas agar tetap kondusif. Dengan sudah berperannya masyarakat dalam membantu menjaga Kamtibmas berhadap situasi kondusifitas wilayah mudah tercipta.

“Patroli sekaligus sambang ini bertujuan untuk menyampaikan pesan kamtibmas kepada masyarakat sekaligus mengajak mereka untuk saling bekerjasama dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif, ” Kata Kapolsek Kepulauan Seribu Utara, Iptu Didik Tri Maryanto. Rabu (05/04/2023).

BACA JUGA:  10 Pelajar SMA 28 Jakarta akan mengikuti Gelaran Festival dan Kompetisi Budaya Folklore 2023 “di Nasebar Bulgaria

“Selain penyampaian pesan Kamtibmas juga dilakukan ajakan untuk membantu aparat kepolisian dalam menjaga situasi Kamtibmas agar tetap kondusif,” tambahnya.

“Dengan sudah berperan nya masyarakat dalam membantu menjaga Kamtibmas berhadap situasi kondusifitas wilayah mudah tercipta” tutupnya.