Tim Patroli Laut Polres Kepulauan Seribu Memastikan Keamanan di Pulau Ayer

J6akarta, Sabtu (15/07/2023) – Tim Patroli Laut Satuan Polair Polres Kepulauan Seribu, yang menggunakan Kapal Patroli KP. VII-40-203, telah melaksanakan giat patroli malam dan sambang di Pulau Ayer, salah satu pulau wisata yang terletak di Kepulauan Seribu Selatan. Dalam misi tersebut, Kasat Polair Polres Kepulauan Seribu, AKP Dasiman, memimpin langsung tim patroli untuk memastikan keamanan dan ketertiban di pulau tersebut.

BACA JUGA:  Orasi Kebangsaan Sumpah Pemuda, Kapolri: Persatuan-Kesatuan Wujudkan Indonesia Emas 2045

Dalam kegiatan patroli ini, tidak terdapat kejadian menonjol yang mencolok. Tim Patroli Laut Polres Kepulauan Seribu berhasil menegakkan situasi aman di Pulau Ayer. Dengan kewaspadaan yang tinggi, tim patroli Polair Polres Kepulauan Seribu terus berpatroli dan memantau wilayah pulau untuk mencegah dan menangani setiap potensi gangguan keamanan.

Kapal Patroli KP. VII-40-203 yang digunakan tim patroli Laut Polres Kepulauan Seribu dilengkapi dengan peralatan canggih dan personel yang terlatih. Hal ini memungkinkan mereka untuk menghadapi setiap kemungkinan yang mungkin terjadi di laut sekitar Pulau Ayer.

BACA JUGA:  Ditbinmas Polda Metro Jaya Gelar Jumat Curhat Dengan Penghuni Apartemen di Kemayoran Jakpus

AKP Dasiman, Kasat Polair Polres Kepulauan Seribu, menegaskan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban di pulau wisata. Dia juga mengajak seluruh tim patroli untuk terus bekerja dengan optimal dalam menjaga keamanan di Kepulauan Seribu. Dalam situasi liburan seperti ini, tim patroli Polair Polres Kepulauan Seribu akan terus memberikan perlindungan dan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan para wisatawan yang berkunjung ke pulau-pulau indah di Kepulauan Seribu.

BACA JUGA:  Team Patroli Satpolair Polres Kepulauan Seribu Tingkatkan Keamanan di Perairan Pulau Pari