Turnamen Kapolsek Cup: Memperingati HUT Bhayangkara ke-77, Polri Presisi untuk Negeri dan Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju

Jakarta, Kamis (22/06/2023) – Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu mengadakan kegiatan Turnamen Kapolsek Cup dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara yang ke-77. Turnamen ini dilaksanakan di Pulau Kelapa dan Pulau Harapan mulai tanggal 20 Juni 2023 dan akan berlangsung hingga selesai. Acara ini diorganisir oleh Polri sebagai upaya untuk menjunjung tinggi semangat Polri Presisi dan mendorong terciptanya pemilu yang damai menuju Indonesia Emas. Karang Taruna Kecamatan Kepulauan Seribu Utara turut membantu sebagai panitia penyelenggara turnamen ini.

BACA JUGA:  Direktur Binmas Polda Metro Jaya mengunjungi Pos Kamling "Melati" RW07 Kelurahan Tugu Selatan, Kecamatan Koja, Jakarta Utara.

Turnamen Kapolsek Cup melibatkan tiga cabang olahraga, yaitu bola voli, tenis meja, dan catur, dengan peserta terbaik dari setiap kelurahan di Kepulauan Seribu Utara. Para peserta akan berkompetisi dengan semangat juang dan fair play dalam upaya mencapai prestasi terbaik untuk kelurahan masing-masing.

Kapolsek Kepulauan Seribu Utara, Iptu Didik Tri Maryanto, menyampaikan harapannya terhadap kegiatan ini. Pertama, melalui turnamen ini diharapkan terjalin kekompakan antara instansi kepolisian dan warga masyarakat dalam semangat persatuan. Kedua, selain memberikan hiburan bagi masyarakat, turnamen ini juga diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi perekonomian masyarakat setempat. Dan yang ketiga, turnamen ini juga menjadi ajang untuk mencari bibit-bibit atlet yang berpotensi di Kepulauan Seribu Utara.

BACA JUGA:  Polsek Kepulauan Seribu Utara Gelar Patroli Malam Dialogis untuk Antisipasi Kenakalan Remaja dan Himbau Waspada Terhadap Hoax

Turnamen Kapolsek Cup juga menjadi bagian dari kegiatan bulan bakti presisi yang diinisiasi oleh Kepolisian Republik Indonesia. Dalam kesempatan ini, Kapolsek Kepulauan Seribu Utara mengucapkan terima kasih kepada instansi-instansi terkait dan sponsor yang telah membantu dan mendukung kelancaran acara ini.

Acara turnamen dihadiri oleh para peserta, pengurus Karang Taruna, perwakilan instansi terkait, dan masyarakat setempat. Semangat persaingan yang sehat dan kebersamaan terlihat jelas dalam setiap pertandingan.

BACA JUGA:  Patroli Ramadhan Sisir Wilayah Dan Sambang Warga Kuatkan Kamtibmas

Dengan semangat Polri Presisi dan tujuan menciptakan perdamaian serta mengembangkan potensi atletik di Kepulauan Seribu Utara, Turnamen Kapolsek Cup diharapkan dapat sukses dan memberikan manfaat yang berkelanjutan bagi masyarakat dan kepolisian setempat.