Upaya Wujudkan Polri Presisi Dengan Binrohtal Rutin Selasa Kamis

Jakarta – Pembinaan Rohani dan Mental Ba’da Dzuhur pada hari Selasa dan Kamis merupakan sebuah program yang dibuat oleh Polres Kepulauan Seribu. Program ini dilaksanakan sebagai upaya memberikan pelayanan rohani kepada personil Polres Kepulauan Seribu yang beragama Islam.

Kabag SDM Polres Kepulauan Seribu Kompol Ernila Siregar, S.H. mengatakan bahwa kegiatan Binrohtal dilaksanakan di Masjid Baitul Jannah, Mako Kantor Perwakilan Polres Kepulauan Seribu dengan mengundang pemuka agama sebagai pemberi materi ceramah agama. Dalam kesempatan ini turut hadir Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Ary Sudradjat, S.H., S.I.K., M.H.

BACA JUGA:  Pam Dermaga oleh Polres Kep. Seribu Ciptakan Sitkamtibmas Kondusif

“Pembinaan Rohani dan Mental atau yang biasa disebut Binrohtal adalah program yang mana memberikan pelayanan rohani kepada personil Polres Kepulauan Seribu yang beragama Islam,” ujar Ernila, Kamis (23/02/2023).

“Dalam kesempatan ini juga turut hadir langsung Bapak Kapolres beserta pejabat utama Polres Kepulauan Seribu”, tambahnya.

“Kegiatan Binrohtal dilaksanakan setiap Ba’da Dzuhur di Masjid Baitul Jannah, Mako Perwakilan Polres Kepulauan Seribu Marina, Ancol”, tambahnya.

BACA JUGA:  Polres Kepulauan Seribu Berikan Layanan Pengamanan Dermaga terhadap 146 Penumpang di Dermaga Kali Adem

“Kami harap kegiatan ini mampu memberikan dampak positif bagi para personil sebagai upaya mewujudkan Polri yang Presisi.” Pungkas Kabag SDM.